Thursday, April 1, 2010

shorties




foto diatas sebenernya berinti satu hal : kantong gue lagi kempes! dan gue pengen beli roll baru dan berhubung kantong gue lagi kempes, harus nabung dulu deh :( ada yang mau beliin roll-roll baru? hihihi. (masih kesal waktu itu roll b&w terakhir kebakar karena gue salah masang)

dan ini bahan ngakak:



masuk majalah! hahahahahah. minggu lalu Bena ngasih tau gue kalo gue masuk majalah, dan gue langsung beli majalah itu gitu lho karena penasaran dan norak, dan sukses diketawain seisi rumah. hahahahah! Dan secara ajaib....gue jadi kurus banget di itu majalah. Photoshop has magic, indeed.

10 comments:

  1. CIEEEEE. masuk majalah. paams terkenal yah. muahahaha. :D and you do look super skinny!

    ReplyDelete
  2. cieeeee yg masuk majalah..
    stylish sekali si paams ini. hahaha

    ReplyDelete
  3. iya tuh gue tau pas bena ribut ribut di twitter ngomongin lo masuk majalah.
    ciecie paams masuk majalah. ihihiy.
    :D

    ReplyDelete
  4. terkenal banget nih. hehe, mpe masuk majalah. sip...

    ReplyDelete
  5. cieeeeee aku iri pam!! hehehe

    ReplyDelete
  6. ciyeee pamela gaul deh sekarang sudah masuk majalah!
    :))

    ReplyDelete
  7. gila yaa.. jago banget editor majalah itu.. ajaib jadi kurus lo :))

    ReplyDelete