Tuesday, March 23, 2010

burned skin

Aloha. Lagi liburan 1 minggu nih karena kakak-kakak kelas 12 lagi UAN (btw, goodluck UN-nya ya kakak-kakak! 2010 lulus 100% amin!), dan kemaren ke Snowbay bareng Vanda, Rifka, serta Stevani. Berenang dari jam 9 sampe jam 3. Dan sukses terbakar.



Dan sekarang yang gue rasa : pundak perih, muka kalo kesenggol perih. Dan dengan sukses, bokap serta abang gue bertingkah seakan-akan gue gak lagi kenapa-kenapa, kerjaannye nepok-nepok pundak lah, meluk lah, nyenggol-nyenggol lah, bikin emosi *nangis darah*

Dan kemarin, waktu makan di KFC Tamini Square, dengan sukses dikira bule sama mas-mas Breadtalk yang lagi makan di KFC. Waktu gue dateng dan bawa nampan berisi makanan-makanan itu, dia teriak sambil tersenyum lebar : 'SELAMAT MAKAN!!!' dan dengan sukses juga diliatin sama itu mas-mas (yang duduknya tepat di depan gue sehingga dia bisa melihat gue yang makan dengan kalap itu secara jelas!).

Yang jelas, rencana liburan seminggu ini agak gagal deh. Tadinya mau keluyuran hinggap kemana-mana, tapi kata mama gak boleh keluar dulu huhuhuhu. Ada usul biar cepet balik ke semula gak?

11 comments:

  1. hahaha wajah lo jadi terbakar gitu ih
    kebanyakan jemur di pinggir kolam sih

    bule? bule gila? hahaha

    ReplyDelete
  2. kirain jg bule pas ngelihatin foto ini..

    klo saran sy sih pura2 ngepijitin nyokap skaligus ngerayu gt..hehe.. semoga liburannya menyenangkan..

    ReplyDelete
  3. haduh, emang ga pake sunblock gt ? kl gak renangnya pake jaket sama topeng hahaha becanda :d

    ReplyDelete
  4. paling ga enak tuh berenang siang"
    kebakar hihihi

    ReplyDelete
  5. bahhahaha olesin krim pemutih wajah pams!!

    ReplyDelete
  6. hahahah lo gokil banget sih renang segitu lama. ckck. as i said in twitter, teabags! (:

    ReplyDelete
  7. coba pakai sunblock 2.0

    pasti kemaren ini pakai versi beta ya..

    semoga sedikit membantu!

    ReplyDelete
  8. hehe.. oleh2 dari snowbay.
    kemaren si gw untungnya ga terbakar banget secara pakaian renang gw nutupin seluruh badan. hahaa.. klo muka jg cepet baliknya koq.. santai aja..

    ReplyDelete
  9. ya ampuuuun pam merah bangeet
    tapi ga ada bule2nya ah

    ReplyDelete