Friday, February 1, 2008

tarki banjir, tarki tenggelam. OK!

baca judul diatas dengan nada iklan RCTI yang mempromosikan web mereka : D



anyway, iya nih tarakanita banjir gede untuk kedua kalinya (selama gue skolah disitu).


anehnya, banjir taun lalu tuh hari Jumat juga (hari kesukaan gue!!), trus ya bulan-bulan segini juga.


ckckckckck.



ya, ini sekolah, bukan kali Ciliwung



Nah, disaat perjalanan gue menuju ke depan sekolah untuk balik (pelajaran ditiadakan, alias cuma 3 jam), tiba-tiba terlintas ide untuk memfoto banjir sekolah gue yang tersayang (kata ini jangan dianggap serius!!) itu.



Akhirnya, dengan N73 gue yang udah kepalang basah, gue foto deh. untung pixelnya bagus :D



Tepat saat banjir itu, tepat pula orang tua murid yang anaknya bakal bersekolah di taun ajaran baru nanti, lagi wawancara.
Yah, liat "bagusnya" Tarakanita deh. hehehehe.



Harusnya foto gue diatas tadi dijadiin iklan buat selebaran Tarakanita.
"SMP TARAKANITA 4, Menjanjikan fasilitas PERAHU KARET per kelas untuk keadaan genting seperti diatas."



pasti berbondong-bondong orang tua (amin!) dateng.

Gue udah (bener-bener) basah kuyup dari atas-bawah dan ada seseorang (kaka kelas) yang ngeliatin gue mupeng gitu. (astaghfirullah!)
jadi pingin kabur pake topeng shinchan biar ga ketauan kalo itu gue (ngaruh?)
ah pokoknya gue hoki deh, dapet bajaj disaat-saat terakhir. (nyembah-nyembah)

setelah ngerayu tu abang bajaj (dia ga mau soalnya!!), akhirnya gue pun pulang. mana pake keciprat air banjir gara-gara mobil lagi. -_-

Oh ia, nomor gue ganti sementara karena simcard yang lama ada di temen gue, si Lia.
gantinya cuma sampe hari Minggu kok.

Yang mau tau komen FS gue aja. ok.

Byebyebyebye.

NB : PENGUMUMAN. hari SABTU besok, tanggal 2 Februari 2008, ekskul DITIADAKAN.

Pengumuman lebih lengkap liat : www.forum.smptarakanita4.org

-Tenggs. Paams.

3 comments:

  1. pam, mana foto lu yang bisa bwt mupeng kaka klas? pengen ngeliat. haha

    ReplyDelete
  2. weh oke sekolah kita :D haha
    iya deh pam gue bales di blog lo, hehe
    iya pam jadinya pam.
    gue masih ga ngerti.. hahahaha
    jelasin lagii donggg ;p

    ReplyDelete