Sunday, February 3, 2008

Golden Retriever

anak Golden Retriever :)

Dari dulu, setelah di rayu-rayu abang gue untuk pelihara Golden Retriever, akirnya gue tertarik (banget) untuk pelihara ini anjing.

Tapi dulu gue ga terlalu tertarik, karena kapok melihara anjing.
Ga tau Golden Retriever? Itu lho, anjing yang main di film AirBud.

Akhirnya impian masa kecil untuk melihara ni anjing pinter, sirna sudah.
Ga pernah kesampean.


Sampai akhirnya, temen sebangku gue, Dhika Dinata, nunjukkin buku yang judulnya ANJING ke gue dan gue bawa pulang (bukan,bukan nyolong, tapi minjem),
terus gue perhatiin profil dan foto-foto Golden Retriever,
ternyata, setelah gue pikir-pikir, Golden Retriever keren banget!

Aduduh, emang bego baru sadar sekarang, berarti tambah 1 lagi benda-benda yang gue harapkan 1 tahun ini.
Itu adalah :
- HP baru (berharap N81 8GB ato ato sekelasnya itu)
- Gitar listrik (ngincer Epiphone Emily, ga tau masih ada ato ngga barangnya)
- dan sekarang, Golden Retriever.

Mana yah yang bisa kewujud? Nomor 1 kali yah, soalnya HP udah hancur banget.
Btw, ada yang mau beliin anak anjingnya Golden ga? murah kok.. cuma 1,5 jt (pale lo murah!),
kalo ada yang mau beliin, wuih gue sembah-sembah deh..

No comments:

Post a Comment