Monday, January 28, 2008

Long Long Weekend !!

HALO semuaaa..
Gue dapet long long weekend nih. dari hari jumat-senin.
Jumat - sakit
sabtu - ke gading beli baju buat acara keluarga minggu depan (ini gue udah sehat)
Minggu - puncak rasa sakit (sakitnya amit-amit!)
Senin - Disuru istirahat total

well, gue juga ga bisa posting lama-lama nih, abis ini juga diem-diem dan pake komputer yang internetnya lemot :(( kalo ketauaan bisa diceramahin melulu nih.

Oia, pasti hampir seluruh Indonesia uda tau de, mantan presiden kita, Soeharto, udah meninggal.
Yea turut berdukacita lah.
Ternyata, di keluarga inti gue ini, yang tau Suharto mati tuh pertama kali gue jam 3 an! Padahal kan gue harusnya ga tau, secara lagi sakit gituu.
Waktu di kasi tau nyokap yang lagi nelepon (entah siapa, yang jelas khas gosip ibu-ibu gitu), sepenggal percakapan antara kami :

Gue (masuk ruang kerja) : Mah..
Nyokap (rada kaget ngeliat gue lemes, ya iyalah, lagi sakit juga!) : Hah? kenapa La?
Gue : Soeharto meninggal tuh (ngomong dengan muka sumringah)
Nyokap : Oh.. Soeharto meninggal.
Nyokap : Ini loh.. anakku ngasi tau Suharto meinggal.. HAHAHAHA, iya nih ga penting banget, HAHAHAHA
Gue : ckckck

Terus, waktu di ruang keluarga, nyokap tuh penasaran pingin liat, akirnya dia nyalain TV..

Nyokap : Liat tuh La, itu anaknya Suharto yang pertama..
Gue : Iya mah..
Nyokap : Iya, itu yang paling mengabdi sama bapaknya tuh..
Gue : Iyaa..
Nyokap : nama panggilannya Mba TI*IT.
Gue : HAH? mba TUTUT kali??
Nyokap : Oh, iya ya! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

yaampun nyokap nyebut Tutut aja bisa sampe kepleset jadi TITI*. abis itu ketawa keraas banget (yang menandakan dia malu) terus kabur ke kamarnya, terus balik lagi ke ruang keluarga. (ngapain coba??!!)
Waktu ngomong ada pembantu gue yang cowo lagi nyapu lagi!
apakah dia tersinggung? hahahaha, ngapain juga ya dia tersinggung?

well, gue harus pergiiiiiiiiiiiiiii, takut ketauan orang rumah, ol diem-diemm.. hehehehe..

see yeaa!

No comments:

Post a Comment