Monday, January 28, 2008

Asskeskin

hyaaaa pusing ngerjain tugas kelompok!!
where is my kelompokk? ko gw sendiri yang ngerjain?

apalagi mahkluk bernama theo cuma bisa nyalahin gue waktu gue ga masuk hari Jumat kemaren.
APA KERJA LO?
orang kaya gini nih bikin emosi.

Makanya hari ini, hari Senin (dimana gue gak masuk lagi), malem-malem gini gue ngerjain tugas kelompok sendirian. what the hell!
ugh, alonee.

Nyari bahan, ngerjain pertanyaan yang cuma 8 soal tapi jawabannya bisa banyak banget halamannya dan itu gue ketik dan pikirkan sendiri.

hehs, gue sering nih begini, jadi kalo buat kelompok, yang pinter cuma gue. HAHAHA (nangis).

arhh pusing juga baca kata 'ASKESKIN' terus menerus, lama-lama kebacanya jadi 'ASSkeskin'. makan tuh pantat keluarga miskin! huehehehe.

eh iya, jadi inget tugas yang belum selesai. see ya!

No comments:

Post a Comment