Wednesday, January 26, 2011

Keram Kata

Keram kata.

Kayaknya kata itu cocok buat gue sekarang. Udah lama banget gak nulis blog yang 'beneran' kayak jaman dulu, sekarang tiap keinginan untuk bikin postingan baru muncul, otak otomatis langsung merangkai kata-kata awal tapi berujung... sejenis keram otak. Gue kebanyakan mikir.

Daripada gue menunda-nunda lagi......... akhirnya gue memutuskan untuk menulis apa yang ada di otak gue sekarang. Right here, right now. Hehehehehe

Sebulanan terakhir ini, gue marathon ngehabisin episodenya serial televisi How I Met Your Mother dari Season 1 sampai episode terakhir yang udah dirilis, Season 6 Episode 14. Gue sebetulnya bukan tipe orang yang tahan nonton serial kayak gitu (pernah coba ngikutin serial Gossip Girl tapi tetep cuma berakhir di Season 2). Tapi kalo yang How I Met Your Mother ini beda banget, ceritanya lucu tapi artinya dalem. Persahabatan, cinta, karir, keluarga, jadi satu.



Gue juga ngikutin serial Glee dari Season 1 sampai episode terakhir yang dirilis, Season 2 Episode 10. Sebetulnya (lagi), gue gak terlalu demen-demen banget sama serial Glee ini, tapi lumayanlaaaah buat ngusir bosen kalo lagi ngimel di rumah.




Btw, soal resolusi tahun baru, kayaknya gue gak berniat untuk bikin deh... Soalnya resolusi tahun baru gue dari tahun ke tahun sama aja, dan belum tercapai juga sampai sekarang. Iye, gue tau lo tau resolusi tahun baru gue apa. Itu bener. *sigh*

Hal lainnya, anak-anak sekelas lagi banyak yang pada bikin fixie. Maklum abege, hehehe. Udah lama juga gue gak ngegowes, dulu waktu SD sering sama temen-temen sekolah yang rumahnya saling berdekatan... keliling-keliling, seruuuu... tapi lama-lama sepedaannya jadi sendirian gara-gara mulai sibuk sama dunia masing-masing, sekolah juga makin padet, eh sampai akhirnya sepeda gue teronggok begitu aja dan malah dipake Mang Idan buat beliin gue cemilan-cemilan & pulsa *ups*

Terus akhirnya, gue memutuskan untuk nabung dan nyicil ke Inu buat bikin fixie... niatnya mau jalan bareng anak-anak sekelas atau car free day juga boleh, lumayan nih pengalaman pertama kali gue nabung duit mati-matian sampe jumlah yang lumayan besar... Gue sempet googling kalau kelebihan fixie itu selain tentunya fixed gear (apa itu? googling aja), bodynya juga ringan dan gak bikin capek kalo dibawa jauh. Cuma karena gue masih awam sama sepeda jenis ini, gue berniat untuk nambahin rem depan, karena jalanan di Jakarta lumayan susah menurut gue, so rem depan it is! Kalo udah gowes bareng anak-anak, bakal gue taro fotonya disini :)

Dan anyway, can't wait to watch em live :


SONDRE LERCHE!!! on Java Jazz 2011!!!!!


Bruno Mars!!! on April

Bersiap-siap ngantri dari subuh untuk Bruno Mars, dan bersiap-siap untuk cari info sana-sini untuk dapetin tiket Java Jazz yang termurah yang bisa didapat. hehe. Here I go, 2011!





1 comment:

  1. sukses lhoo resolusinya smg terwujud yaa di 2011 ini hehehe
    liputan java jazz sama bruno yak jangan lupa lho gue sih nungguin aja :P

    aaa HIMYM blm pernah nonton dan males download krn kuota gue hanya u/ glee haha *nasib*

    ReplyDelete