Wednesday, August 4, 2010

Friends!!!

halo!!! Minggu lalu gue sempet iseng-iseng maenin iMovie (siapa tau ada ide yang tiba-tiba nyantol hehe) terus tiba-tiba kepikiran untuk buat video tentang temen-temen deket gue. Waktu kelas 10 kita semua sekelas (bertujuh) tapi sekarang udah kepisah-kepisah dan udah mulai jarang ngumpul karena kesibukan masing-masing. Iseng bikin ini biar tidak melupakan satu sama lain hahahahahaha!

Tokoh-tokohnya dalam video (berdasarkan abjad biar gak pada ribut) :

Agita
Sifat : pelit, suka mengasihani 'korban' yang digosipin kita semua, sok pinter, pede gilak, selalu merasa diri yang paling benar, suka memberi informasi yang terkesan "benar" padahal cuma ngasalnya dia doang, kalo lagi kambuh gerakannya lebay, jago paskib, suka menolong orang.


Melia
sifat : songong, gampang emosi, paling jarang ngumpuuuuuul, suka 'menggoda', kalo emosi teriak-teriak sampe kuping orang-orang pengang, perhatian, gampang nangis, aslinya ramah walaupun kelihatannya jutek benerrr


Nadira
sifat : manja, kadang egois, sok imut, asik diajak curhat, pendengar yang baik, sering bolos, sering garuk bagian leher, sering meraba-raba lengan orang-orang, kalau beri komentar suka 'jlebbbbb', kalo badmood orang di sekitar kena dampaknya.


Pamela
Sifat : cantik, pintar, baik hati, rajin menolong, tidak sombong, dan murah hati


Rifka
Sifat : lemot kalau diajak ngobrol, agak-agak ceroboh, pelupa, tukang ngotot juga sama kayak Agita, nalarnya cepet kalau mau merhatiin, gelombang otaknya beda dalam hal pacaran, paling susah nangis, doyan BANGET sambel


Stevani
Sifat : jenius, tidak sombong, lemah, orangnya manut2 wae, paling gampang pulang malem, suka warna merah, agak-agak pendiam, sedikit penakut, paling sabar ngajarin kita-kita yang lemot dalam hal belajar, selalu rela dijadikan sumber contekan


Vanda
Sifat : jutek, kalau ngomong blak-blakan, suka ngegampar orang, kalau ketawa puaaaasss banget, kagak tau diri, tukang ngelawak, tukang nyontek sejatiiiiiiii, nalarnya cepet, gampang tidur, gampang emosi


Dan, videonya (sukses bikin anak-anak pada nangis) :



Atau, kalau mau lihat langsung ke Youtube-nya klik aja link berikut ini : http://www.youtube.com/watch?v=e-x8MSo9ldE

komen ya, kelebihan + kekurangannya, pengen bisa lebih expert lagi edit-edit video begini. Terima kasih! :)

3 comments: