Sunday, March 29, 2009

jangan ngambek dong...

halo blogku sayang, blogku malang. Udah hampir sebulan ya kamu ga di-update? Sebentar ya, sebentar lagi juga aku update kok (lah ini emangnya bukan ngupdate ya) eh blogku... maaf juga kalo aku selingkuh, selingkuh sama diary book yang aku simpan rapat-rapat di tempat persembunyian di kamarku. Maaf, tapi kalau aku cerita-cerita soal masalahku ke kamu nanti terlalu riskan, banyak yang baca. gapapa kan ya? Tapi kamu tetep the one ku kok, diary book di rumah juga udah teriak-teriak, dia capek katanya dijadiin sarana aku curhat habis-habisan, sementara kamu disini enak-enakan, aku cerita yang bagus-bagus mulu.

Jangan ngambek dong, maaf ya kalau blog ini jadi terlantar. Udah 1 tahun lebih gue nge-blog... dan mendapatkan banyak teman dari sini. Gue jadi inget, everything was okay, until someone came to my life and destroyed so much things, including this blog.

Aku minta maaf juga ya blogku, waktu kita anniversary bulan Januari lalu aku ga punya something special buat kamu. Padahal kamu salah satu teman terbaikku, ehm, selain buku diary di rumah yang udah jadi korban, tentunya.

Kamu tau? Sebenernya lebih enak curhat ke kamu... lebih gampang, tinggal ngetik doang, dan aku juga lebih nyambung, karena ketika ngetik, rasanya...kata-kata itu keluar gitu aja. Kalo di diary book aku, pegel... tapi kamu jangan kasih tau ke diary book aku ya ntar dia marah...

Aku lagi pengen curhat habis-habisan ke kamu...tapi aku tau aku ga bisa. terlalu riskan, so next time maybe I'll bring a good story for you and for the readers.

Aku pamit dulu ya blogku tersayang, I'll come back...

11 comments:

  1. hei Paamss!
    gw jg pny diary di rumah.
    dan exactly sm dgn yg lw bilang.
    ga smua yg kita 'muntahin' di diary bisa kita 'muntahin' jg ke blog :)

    terlalu riskan.
    yupp setuju bgt ma lw.

    tp emg sih, mn ada orang gila yg mau nulis2 kejelekkannya ke sebuah blog yg bisa diakses dunia?
    hohoho..

    ReplyDelete
  2. Ya sudah kopi paste saja yg di diary ke sini, hehehe soalnya kamu kalo cerita mellow2 ak kok lebih kena ya "getaran2" nya ;)

    keep writing!

    ReplyDelete
  3. setuju sama paams! gue juga lebih suka ngetik. ga pegel dan kata kata dengan gampangnya ngalir gitu aja. tapi ga semua apa yang pengen gue tulis, ga bisa ditulis di blog.. dan akhirnya gue tulis di notes hape rapet rapet. padahal gue butuh advice dari orang. tapi kalo nulis di notes.. jadi ga guna. (ko jadi gue yang curhat)

    ReplyDelete
  4. untung blog gak bisa tereak-tereak ya.. coba bisa. btw, slamat ultah ya blognya paaams.

    ReplyDelete
  5. hahaha. bener2 terlalu riskan kalo di sini. :) tapi jangan sampe lupa up-date ya. hehehe. jangan ngambek ya blognya paams.. hehe

    ReplyDelete
  6. yup bener banget!
    too risky to tell everything on blog. haha.
    tapi gue ga demen nulis diary hahaha

    ReplyDelete
  7. Sabar sabar y blognya paams.. :p

    ReplyDelete
  8. semangat ya paams.com hahahaha :D sabar sabarr. paams nya lagi sibuk tuh kaya nya. hehehe.

    ReplyDelete
  9. hahahah.. pamela going crazy. she tlaking to her own blog hehehe *canda paams..

    ReplyDelete
  10. lo stres ya pam ??
    hha
    kalo gw tmen curhatnya ada 3
    1.rokok
    2.korek gas
    3.asbak
    hha

    ReplyDelete
  11. update setiap hari donk boz, biar g ngambeg tu blog. :-)

    ReplyDelete