Saturday, February 14, 2009

I asked to the wind

dan saat aku berbaring di bahumu...
aku mencoba memikirkan kembali.
perjalananku, sudah sampai sini.
aku udah pernah ngerasain jatuh terpuruk ke dalam jurang,
aku juga udah pernah ngerasain memegang piala kemenangan.

Dan sore ini...
saat aku berbaring di bahumu,
merasakan angin menerpa wajah kita, kencang,
aku menghela nafas, dan bertanya dalam hati,

kenapa semua...sangat sulit?
kenapa mereka...tidak membiarkan kita?
ya, kenapa orang itu harus kamu?

Kamu...
yang udah ditentuin takdir untuk membuat ini semua menjadi semakin rumit,
dan aku...
tidak pernah menyesal bertemu kamu...
atau orang-orang itu...
karena aku sayang kamu, aku juga sayang mereka, dan aku...
akan berbuat yang terbaik untuk kamu & mereka.

Dan aku...hanya bertanya pada angin kencang yang menerpa wajahku...dan wajahmu.

11 comments:

  1. ah so swiit deh paams
    ayo tulis puisi lagi

    ReplyDelete
  2. *Wah romantis banget, salam kenal ya

    *Oh iya sy mengundang anda tuk membaca Novel sy yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, kl gak keberatan sekalian di follow, mohon dukungannya

    *Salam hormat

    ReplyDelete
  3. uohh..so sweet. Lalu, jawabnya apa?

    ReplyDelete
  4. ih paams ngeblog lagi ihihihiii ... jadi berat bahasanya, orangnya tambah berat pasti ya ? hihi

    ReplyDelete
  5. aww.. so sweet. nyang lagi falling in love. cicuiitt hehe :P

    ReplyDelete
  6. melow buk???? mampir yuk!! dah lamakan??? gw kangen udah lama ga recokin blog tmn²

    ReplyDelete
  7. Wew, lama hiatus, kembali mengunjungi blog kmu, makin beda aja nulisnya nih. sweeet Pams! tulisanmu makin daleeem! ;)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. beuhh!!! so sweet dahh!!!
    puitis juga ya??

    ReplyDelete