Friday, January 30, 2009

what kind of world is this?

ah...mereka mungkin udah tau kenyataannya...

seneng?pasti. merasa menang?pasti. norak?pasti.
tapi wajar...
untuk orang-orang seperti mereka...
bukankah mengalahkan orang-orang yang tidak diharapkan adalah hal yang sangat menggembirakan?

dan oh Tuhan...ada apa dengan orang-orang di dunia ini? ada apa dengan dunia remaja 15 tahun yang harusnya tidak memberikan cobaan mental seberat ini?

Salah kalau orang tua...pikir...bahwa...dunia...kami...adalah...dunia...yang...mudah...



mereka tidak tau seperti apa tekanan yang bisa diberikan oleh teman sebaya...



tidak, mereka tidak tahu...
sedikit pun...

7 comments:

  1. wahhh.. ikutan lomba jugaaa... asikk :D

    ReplyDelete
  2. yeooo pamms!!
    akhirnya gue hilangkan nama hiatus ituu.. wah lama ga baca blog lo, jadi gue ga ngerti lo nulis maksudnya apa.

    tapi sabarrr yyaaa.

    ReplyDelete
  3. apapun yang sedang kau alami paams, semangat ya! ^^

    ReplyDelete
  4. semangat ya mel. apapun itu yg elo alamin :DD

    btw, link gw dong. thx yupp! :)) lagi sedikit agak berniat mengupdate blog gw :P

    ReplyDelete
  5. U go girl! :)

    show to the world that u can :p

    ReplyDelete
  6. dengerin lagu pernah mudanya bunga citra lestari ajah dan setel dengan high volume di rumah. biar seisi rumah tahu kamu sedang punya masalah.....

    ReplyDelete