Saturday, May 3, 2008

The coolest Friday!

Kemaren baru ke Lapiz, hari Jumat dimana anak-anak sekolah lain bersekolah, tapi sekolah gue dengan senangnya meliburkan diri (katanya guru ada rapat atau apalah gitu..) yang berarti KITA BEBAS! YIHAAAAAA! AKU BISA BERGAUL BEBAAS MAMA PAPA!! *Ditabok bokap nyokap*

Temen gue, si Chyntia baru aja ulang tahun hari Rabu kemaren. Jadilah hari Jumat, gue, Chyntia, Maria, Theo, Ronald, dan Btara, pergi ke Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Itu lah mall besar yang paling dekat dari tempat kami-kami ini. Sungguh sangat disayangkan.


Photobucket

kami terlibat cinta segitiga!

Trus ternyata temen gue, si Btara, udah nungguin dari jam 7 pagi, padahal kita janjiannya jam 10an (dan itu juga cewek-ceweknya telat,huahaha)

Kita sampe di Gading. Ketemuan di Hop-hop. Terus ngesot bentar ke Timezone. Main-main ga jelas gitu sambil berharap ada kartu Gold Timezone jatuh. Persis kaya anak TK yang baru pertama kali ke Timezone. "Kyaaa.. Timezone!!!!!" (Lebai mode on)

Abis dari Timezone, terjadilah Konferensi Jalan Bundar. Kenapa Konferensi Jalan Bundar? Soalnya kita berundingnya sambil jalan gitu. Kenapa Bundar? Gatau. Hehe. Biar klop aja gityu sama Konferensi Meja Bundar.

Yang didebatin adalah : MAU NONTON DIMANA??

Gue mengusulkan, "Di XXI aja yo!!" Mumpung ditraktir, gitu pikir gue. Yang bayar si Chyntia ini. wekekekek *piss Chyn, jas kiding*
Tapi tiba-tiba Chyntia mengalihkan pembicaraan (mungkin biar gue ga ngotot ke XXI) : "Pam, tunjukkin Extreme Toys dong! Mau liat sepatu Macbeth!"

Apakah itu Macbeth? Macbeth = sepatu = harganya bisa ngasih makan anak gorila = buatan pentolannya Angels&Airwaves.

Gue bangga-banggain sepatu Macbeth sama Chyntia. Ga jelas tujuannya apa, yang buat tu sepatu juga bukan gue (emang gue daridulu suka ga jelas sih)

Sepatu sekolah gue kebetulan merknya Macbeth.
Begini keadaan sepatu gue saat pertama kali dibeli :

Photobucket

Anak Jakarta, gaul abieeesszzz (geli ih)

Lalu, keadaannya sekarang (perhatiin warna sepatu yang pertama kali dibeli dan yang sekarang!)

Photobucket


Tolong! Aku belum disensor! Aku TELANJAANG!

Yah, begitulah keadaannya sekarang. Mungkin kalau tuh sepatu hidup, dia bakal bilang kaya gini, "Om Tom de Longe, aku terlalu sering digagahi si Paaams!!"
FYI, Tom de Longe itu si pembuat Macbeth.

Setelah jalan kaki jarak jauh di dalem Mal (kenapa ga diciptain Busway di dalem Mal yah?) Nyampe juga di Extreme Toys nya Lapiz.
Gila, Gading kalo hari kerja gitu ga ada manusia-hitam-bercelana nyempit-berponi mirig- yang mondar-mandir. Kesannya ni Mal jadi elit gitu dyeeh. Ih, Lopp you deeh.

Si Chyntia langsung liatin model-model sepatunya. Trus kita lanjut ke Surfer Girl yang ada persis di sebelah Extreme Toys.
Menurut kabar burung yang beredar (entah burungnya siapa), tas Surfer Girl yang bertali, yang ada anak kecil berwarna kuning itu, harganya 7 ribu rupiah saja! Dan ternyata setelah diteliti sekian dalamnya, eh beneran 7 ribu! Wow...

Abis itu diputuskan nontonnya di 21 Lapiz. Terjadilah Konferensi Jalan Bundar II dengan permasalahan : Nonton apa kita?!
Melihat film-film yang ditampilin, gue langsung berseru dengan muka berbinar-binar ala Sandra Dewi.
"Nonton Iron Man ajaaaa!"

Lalu, saran yang sangat tidak diinginkan datang dari temen gue, si Btara.
"Nonton Kereta Hantu Manggarai aja, yuk!"
Dunia mencekam.
Gue dan Chyntia kompak menjawab, "NGGAK!"

Tapi posisinya adalah 2 lawan 4. Dimana gue dan Chyntia ga setuju nonton horor, sementara yang laen pengennya nonton horor.
Setelah perundingan sengit, akhirnya yang memenangkan perdebatan adalah gue dan Chyntia! Yihaa! Kita jadinya nonton Forbidden Kingdom. Film kungfu gitu deeh.
Overall, tuh film bagus kok.

Masih ada sisa 1 jam sebelum film dimulai. Jadilah gue mengusulkan usul yang sangat brilyan, cerdas, dan bijaksana,
"Ehh.. ke tamannya Lapiz yook! Foto-foto!" Yang disambut gagap gempita -sampe ngiler- oleh teman-teman gue.

Yang bertugas jadi pemotret tuh cowok-cowoknya. Kalo lagi hoki, ya mereka bisa ikut di foto. HAHAHAHA, ada Maria gityuu, yang bertugas jadi penjinak para cowok. (FYI Maria rada preman gitu)


Photobucket

Kami hanya ABG polos yang belum tau apa itu Kangen Band!

Susunan : Paams yang cantikk - Btara - Chyntia - Maria


Photobucket


Senyum manis yang mematikan, Pepsodent.

Urutannya : Ronal - Btara




Photobucket
Terlalu banyak belajar, masa depan suram.


Susunannya : Chyntia - Maria - Paams yang cantikk - Btara - Ronal

Theo nya kemana, Pam?

Oh iya, Theo tuh yang paling susah difoto. Mungkin kalau dia liat blog gue ini, bakal ngamuk kali yah. Mungkin bakal nyundul-nyundulin kepalanya sampe Ronaldinho mental kali yah.
Pokoknya gue dapet fotonya Theo secara diam-diam.

Photobucket


Saya bukan pembunuh!

Anyway, hari itu berjalan fun dan gue ga nyesel untuk ikutan (padahal sebelumnya sempet males)

Babaaaay!

8 comments:

  1. SeRuuuu...jaDi inget jaMan nenek muda nih cu!huahahahahahaha.....

    ReplyDelete
  2. sepat Macbeth-nya cadas. Hahahha

    ReplyDelete
  3. weee ga gaul sepatunya item ! ahahaha .. tapi macbeth , gaul hahaa ..

    asik abis smp aja maennannya jauh abis sampe ksana2 .. smp gw mah ga pernah tuh begaul gitu2 .. kampung gw mah hahahaa .

    oiya fotolo jelek deh hahahaha peace bcanda pam . hehe

    ReplyDelete
  4. Ga bisa komen sb, jd numpang dsini:D:
    Iya pams, kaliurang yg kucinta. Adeem*dkota blakangan gerah bgt*.

    Btw, suka brg2 branded ya? Kl sy jg suka,tp branded nya malioboro:D

    ReplyDelete
  5. Hahaha... kasian si theo..mulutnya melet2 minta sesajen tuh..

    ReplyDelete
  6. @beruang gila: hahahaha nenek jgn gitu doong, masih muda kok. fit!! :D

    @dondanang : hahaha, cadasnya dlu. skrg?butut abis!

    @bena : kan wajib item ben zz :D weits foto cakep gitu :p

    @nico : yep, sayah pernah tuh ke kaliurang. dingiin!

    @baxter : hahahaha iyaa tapi klo dia sampe tau ni foto bisa digorok deh gue :|

    ReplyDelete
  7. wihh ada nama gw dimana" ..
    ehh yg soal xxi itu yaa . tolongg .. gw tu ga connect klo lo ngebujuk ke xxi *maklum rada lemodddd* ..


    voto"nya kok yg ada cuma beberapa
    sih ? trus satu lagi yaa ! ga ush pake nama paaams yg cantik ! hahaha

    ReplyDelete
  8. @cynthia : hahaha gapapa gapapa udah tau gw penyakit lo itu :D *piss cyn*

    iyaa gw pilih aja yg bagus2.. lagian uploadnya lama >.< hohoho, klo mo file nya tanya gw aja.

    eh, kan emang cantikk?

    ReplyDelete