Monday, March 24, 2008

potong rambut ; mulai posting ini mau bagi-bagi lagu

Halo semuanya, hari Senin, baru aja libur panjang 4 hari, pasti pada males masuuuukk, hohoho.
Tapi gue beruntung, gue masih libur dan baru masuk hari Rabu (Horaaaaaaay!)
Yeah, walaupun sebenernya cukup membosankan karena ga pergi kemana-mana,
tapi gue bersyukur karena awalnya gue berpikir liburan ini bakal jadi liburan penuh sedih karena sempat ada masalah dengan seseorang, tapi ternyata masalahnya selesai di hari sebelum libur. Jadi lumayan fun dehhh : ))

Anyway, kemarin setelah berbagai macam pertimbangan dan rapat khusus dengan diri sendiri, akhirnya gue memutuskan untuk potong rambut. dan model apa? Gue ga tau tulisannya, pokoknya kalo dibaca tuh 'layer'.

Jadinya rambut gue pendek depan panjang belakang, jelek digerai, cakep diiket (heheheh)

Kemarin waktu lagi duduk nungguin Mbak Desi (langganan gitu deh, dia paling laku di salon), ada banyak (ehm.. untuk itungan gue itu banyak) sekitar 3 atau 4 orang gitu lagi bermain bersama menghabiskan masa kecil (loh), teruuss gue kan duduknya di pinggir gitu, nah di pinggir itu ada kolam ikan, ikannya sih kecil, jauh lebih kecil dari ikan rata-rata yang dipelihara di kolam.
FYI, itu kolam bersih banget, terus anak-anak kecil itu (sangat) tertarik sama ikan-ikan itu.
Mereka mengejar ke arah ikan itu berada.

Ikannya ke kolam bagian kanan. anak-anaknya ngikutin. 'ittuuhh ikannyyyaaaa!' kata salah satu anak kepada temannya dengan cadel dan imut-imut.
Ikannya syok. kabur ke bagian kiri. anak-anaknya ngikutin lagi, 'ityuu ityuuu!' kata salah seorang anak sambil nunjuk ke arah ikan berada.

Akhirnya ikannya ke bagian belakang kolam, syok kali ya dibuntutin sama alien-alien mungil.
Lalu,

'Ehhh kolamnya pendek lhoo, kityaa nyebyull yuuu!' usul slah seorang anak (saraf) sambil mengambil ancang-ancang mau terjun ke kolam.
terus anak-anak lainnya,
'ayuuk ayuuk,'
Lalu ga tau kenapa mereka ga jadi buat nyebur, mereka ngomong-ngomong dengan suara kecil dimana gue ga bisa denger, kayaknya kalo disetarain sama orang dewasa, mereka tuh lagi meeting kali ya?

Dan bersyukur, orang tua nya dateng, 'Ayo pulang,'
Fyuh, gue bayangin kalau mereka benar-benar nyebur buat ngejar tuh ikan.
Tar gue disuru nyelametin mereka lagi (karena posisi gue paling deket.)

Oiya, mulai posting-posting sekarang gue mau bagi-bagi kagu, tapi sori ya kalo suka eror, maklum pemula, masih smp pula.haha.

No comments:

Post a Comment