Wednesday, March 26, 2008

8.4 congeee ; Kerispatih

Selamat siang saudara-saudara (entah kenapa akhir-akhir inijadi sering ngucapin salam,hehe), lagi di lab komp sekolahkuu tersayaaaaaaaang ,internet nya lagi cepet nih, dan karena gue lagi baik, gue ngasi lagu lagiiiiiiiiii....

Oh iya, setelah seminggu libur Paskah + Maulud Nabi, akhirnya gue berjumpa lagi dengan sahabat sehidup semati, Nadia.
Kita berpelukan persis Teletubbies (tulisannya gitu bukan sih?) dan terjadilah adegan ala kuchu-kuchu kotahe di depan kelas gue *anak-anak mangap semua, koleps*

Sepenggal kejadian di pelajaran terakhir, pelajaran Biologi, jam nya wali kelas.
WKG (wali kelas gue) : 'duh 8.4 iniii dunguu semuaaaaaaaa'
Anak-anak : Hallelujahh *sambil tepuk tangan* (ini benar-benar TERJADI,reality kehidupan berdasarkan fakta yang akan dikupas setajam silet *ga jelas abis*)

FYI, kelas gue itu budek nya setengah mampus.
Jadi, petaka lah buat guru-guru yang akan mendiktekan catatan.
Kenapa? karena suaranya pasti jadi abis!
Jadi maklum ya Pak,Bu.hehe.

Gue kasi lagu Kerispatih nih.. sori ya (mungkin) bakal sering kasi lagu pop..
nanti genre lain bakal nyusul!!





Kerispatih - Tapi Bukan Aku
Kerispatih - Untuk Pertama Kali
Kerispatih - Mengenangmu
Kerispatih - Cinta Putih
Kerispatih - Kejujuran Hati
Kerispatih - Sebentuk Hati Buat Kekasih
Kerispatih - Kawan
Kerispatih - Akhir Penantian
Kerispatih - Sebuah Pengabdian
Kerispatih - Berpisah
Kerispatih - Untuk Pertama Kali
Kerispatih - Hanya Kamu Yang Bisa
Kerispatih - Lagu Rindu


Yang mau request kasi komen aja..

No comments:

Post a Comment