Wednesday, January 23, 2008

my big brother is.. strange?

mimpi itu bunga tidur.

Kalau bicarain soal mimpi, pasti keinget abang gue.
Dulu, waktu jaman-jaman gue masih rada melarat, kita berempat (gue, kakak gue, bokap, nyokap) tidur dalam 1 ruangan yang sama.
waw. bayangkan kita empet-empetan, tapi kalau bokap sih tidurnya gelar kasur dilantai.
benar-benar memprihatinkan.

kakak gue, waktu gue masih kecil, seringnya tidur duluan.
Terus gue bareng bokap nonton TV (yang notabane kita nontonin acara komedi. Lihat bapak dan anak yang sungguh kompak!! mentertawai Jojon cs yang lagi nge-tren!).
Nahhh, pada suatu ketika, waktu gue dan bokap gue mau tidur (dan kakak gue serta nyokap tersayang udah duluan tidur,) tiba-tiba muncul suara aneh.

Suaraanehitu : "wkewelkerklerlalaker?" (do = c)
suaraanehitu : "lalakerwkelkerikarkel!!" (do = c')
suaraaneh itu : "Bret bret bret!" (nada tak beraturan)

ternyataaaa.. abang gue ngigo dengan bahasa super duper aneh! he is strange! ditambah (maap) kentut. hahahahaha. me and my father just.. laughed.

terus terus keesokan harinya, waktu gue ceritain soal 'aib' kakak gue ke orangnya, eh malah ga percaya!
apa perlu gue rekamin (kalau bisa) saat-saat itu? plus acara kentut dia??

hmm.. he is really a strange!

ngomong-ngomong, dia belajar bahasa the strange itu dimana ya? : DD

No comments:

Post a Comment