Monday, March 31, 2008

teringat kenangan SD, hiks!!

Malam semua, hari ini hari Senin, harusnya sekolah gue masuk seperti biasa, tapi dikarenakan bebagai macam alasan penting (alah boong banget sih Pam) akhirnya hari ini gue ga masuk.

Yang aneh adalah, minggu ini gue libur hari Selasa&Kamis + Jumat ambil rapot MID + Sabtunya libur. Jadi kenapa ga Senin dan Rabunya ikut libur sekalian??? <-- ngarep abis ni anak. Kan biar ga nanggung gitu liburnya,hehehe *digaplak guru-guru* Anyway, akhir-akhir ini gue jadi rajin (lagi) main piano setelah sebelumnya pianonya udah ga gue sentuh sama sekali.

Ini video gue main piano, sori rekamannya jelek banget dan salah posisi, jadi dengerin suaranaja, gambarnya ga perlu diliat.hehe.




Di piano gue itu, ada buku Pascualina (mungkin ada yang tau merknya?), keren kok bukunya. Bekas gue SD gitu dan dulu, gue suka minta testimoni dari temen-temen SD, buat kenangan gitu,hehe *gaya lu Pam*

Nah, sambil main piano, gue baca tu testimoni satu per satu. Kesel,kangen,haru,sebel,seneng,geli, campur aduk deh. haha.
Ini beberapa testimoninya, dan sialannya tuh ya, mereka tuh intinya cuma 1 dari banyaknya testimoni itu -_-


Lets read!!

Di tiap halaman, dibagi menjadi 2 kotak. Di kotak yang pertama gue nulis gini :

"Buat Lu kalo mau nulis komentar tentang Pamela tulis di setiap kolom n sebutin nama ya. Thanks kalo udah ngisi."

dilanjutkan dengan,

"Semoga tambah kurus n baek oc!!" -Henli

Dan di halaman-halaman selanjutnya...

"Mel-mel....? Ok gitu lho.... (apaan sih?)" -Lila

"Pamela jangan lupa kurusin badan biar orang yang loes suka juga suka hati2 bajunya nggak muat" - Ricky

"Pamela, kurangi nafsu makan agar dapat cowo yang ganteng sesuai selera loe. Klo loe gak bisa nahan nafsu makan loe, gw saranin kalo loe bawa duit banyak jangan loe beliin makanan tapi bagiin ke kita2" - Jessie (sumpah deh, gue SD memang gemuk tapi ga sampe jadi buntelan kapas dan orang-orang ini bersekongkol kayaknya *nangis-nagis darah*)

"Pamela kalo lo agak kurusan pasti semua cowok termasuk Rob*y pasti lebih suka dari yang sebelumnya, yah minimal 7kg aja (Lo kira beli beras!!)
Pamela orangnya :
-Gendut
-Bandel
-Pelit
-Tomboy
-Lumayan cantik
-Kadang2 lucu" - Martin

FYI, Rob*y itu mantan gue dan you know what? I don't care with him anymore :))
next,

"Semoga bisa sukses dietnya (ini ngasi opini ato ucapan congrats sih -_-) biar bisa disukain sama ?!?!?!?! (waktu itu gue lagi tergila-gila sama seseorang,sebut aja K2) yang pastinya cowoklah!!
About Pamela :

a. Cantiq (kebule-bulean!)
b. Pinter
c. N'dut (he..he..he..)
d.Rambutnya puanjaaang (lumayan)" - Olivia Theresia

"To : Pamela
Pamela itu :
- Baik hati
- Lucu
- Suka gilain orang (Maka berhati-hatilah kalian!! hahahaha *ketawa licik abis*)
- and suka nraktir
semoga bisa diet ya dan jangan makan terlalu banyak" - Elia

"Buat Pamela :
-Jangan banyak makan biar kurus
- Gw jamin kalo misalnya loe diet, pasti loe laku!!" - Vitto (Plis deh Vit.. emangnya gue PSK -_-)

"Pamela semoga tambah kurus, jangan kaya gini, nanti gak bisa olahraga lagi. Jangan tambah-tambah gendutnya dong. gua tau loh suka sapa! gk deh kayaknya cuma kira2 doang. gue sebutin ya namanya k2(dia sebutin nama k2) ya kan. cuma kira-kira loh, sekian." - Yogi

Soo Lo pasti tau kan intinya tuh opini-opini. semuanya ngomongi berat badan!hehehe. memang aib gue dari dulu tuh... any testimonial(s)?

Oh iya, abang gue kan ceritanya masukkin vidio solo drumnya ke youtube.. nih yang mau liat.. yang ngerekam gue lhoo <-- Bangga abis

Hope you enjoy!! :)

8 comments:

  1. wah kluarga musik ya kayanya hehe seru .. gw juga drummer loh hahahaha . tapi masi cupuuu kk hehehe ..

    ReplyDelete
  2. Pamela Anderson blabla tobing . hehe . idem sama yang diatas, kuruskanlah bodimu yang aduhai itu ahahaha apa si gw. -bena

    ReplyDelete
  3. waaaaa..bisa ain piano yaa paams?q pingin banget belajar!!! tapi nggak sempet2 mpe sekarang :D
    jadi teringat masa sd yaa?hihi..q seringnya inget yang sma..kalo sd..jarang banget :D

    ReplyDelete
  4. wah..
    kenapa sih kalo cewe ndut itu jadi masalah?
    padahal, kan sah-sah aja..
    hehehe..
    saya suak cewe ndut soalnya..

    ReplyDelete
  5. memang ya pam, lucu banged kalo liat barang-barana jaman SD mah. Kalo saya punya buku diary (dulu nyebutnya gitu tuh?) yang isinya itu adalah.. identitas lengkap tentang temen-temen saya.. hehe.. pada lucu-lucu deh. Pada polos polos. Hehe..

    paaaamss.. ndud itu lucuuu! ^^v

    HIDUP NDUD!

    ReplyDelete
  6. setuju sama popok, yang penting sehat pam.. tp klo gemuk bawa banyak penyakit se.. (jd bingung nyaranin gendhut apa ndak gendhut ya)

    salam kenal, terengrengkyu dah mampir blog pitri :D

    ReplyDelete
  7. @benazio : iya mmang kluarga musik.s eru? ga juga kok,hahai :p iya semoga bisa kuruuuuuus, amiienn ;)

    @elmo : hihihi, ga bisa2 banget kok.. maunya sih nginget masa sma, tapi kan blom sma,haha :p

    @popokbekas : kenapa ya? mungkin karena tidak enak diliat. hikshiks

    @manda : oo gitu apa ya mbak?hehe.

    @Ayu Ambarsari Hanafiah : sayah juga punya buku biodata seperti ituh ^^ mmang masih lucu2, polos abiiiiiis ;) lucu selama tidak terlalu berlebihan endudnya, hiduuuuup!! *gajelas mode on* :p

    @fitri : ia yang penting sehat, gendut ga selalu karena banyak makan kok, jadi bisa aja gendut tapi sehat2 aja :p slm kenal juga, makasi juga uda dikunjugin baliik.. ;)

    ReplyDelete