Saturday, March 29, 2008

bergosip ria di weekend penuh ketawa

Pagi semua, sumpaaah Jakarta tuh sekarang panas banget!!

Jadi orang-orang Indonesia seperti kita ini, yang (sangat) tidak ingin mati terpanggang karena kepanasan, memilih untuk membeli AC.

"Inget Global Warming.."

AC tuh pada dasarnya merusak ozon, tapi mau bagaimana lagi, mental orang Indonesia dalam menghadapi suhu panas jelek sih (including me) , jadi kita kesetanan menyalakan AC dan tidak peduli kalau dunia sudah diujung kehancuran.

Eh iya, sepupu gue, yang lagi hamil, sebut aja Nini (bukan nama sebenarnya) lagi nginep di ruma gue. Suami dia lagi tugas ke Singapure (orangnya mirip si Gusti di OB deh, iya yang botak-botak itu), jadi akhirnya dia nginep di rumah gue yang tergolong rame. Buat mencegah kalo ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Adeknya Nini, sebut aja Lili (bukan nama sebenarnya), kerja sama nyokap gue, dan rumah dia deket sama rumah gue. Dia udah punya anak dan sumpah anaknya itu geraaak melulu (keturunan, mungkin??)

Jadilah kita bertiga, hari Sabtu malem, di rumah gue, ngumpul.

Pertama, kita nonton channel HBO, gue ga tau judul film nya yang jelas horor gitu.
Jadi anak kecil umur 10 tahun punya teman khayalan (di sana punya teman khayalan itu biasa), tapi ternyata teman khayalannya inu beneran ada dan dia itu setan. amit-amit deh.

Yang jelas sebenernya itu ga nyeremin tapi gue yang dasarnya tukang kaget, teriak keras banget gara-gara anaknya tiba-tiba kaya kesurupan gitu.

Gue : 'Arrrrgghhhhh!!!!! (sambil nutup muka)'
Lili : 'Haaaaaaa! (keceplosan kaget, kaget kok keceplosan -_-)'
Nini : 'hah? (bingung, ada apaan sih?)'
Lili : 'Bajigur, nanti balik aku naik motor lagi (sialan, nanti aku balik naik motor lagi)'
Gue : 'Emang kenapa tho?'
Lili : 'Tar ga ada yang bukain pagernya, bapaknya (suami dia maksudnya) tidur pulas banget. malem-malem lagi'
Gue : 'Hahaha (ga tau mau ngomong apa lagi)'


Abis nonton tuh film, akhirnya kita ke kamar tamu (tempatnya Nini nginep, gue juga jadi tidur sama dia selama dia menginap), entah gimana kita jadi ngomongin bobrok-bobroknya cowok (biasalah gosip-gosip ria)

Gue : tau ga, sepupu gue yang namanya si K itu ya, dia masa bilang gini 'eh eh tau ga Mel, temen aku itu yaa kalo main internet bukanya yang gitu-gitu, ihhh aku mah mana mau' bayangin anak kelas 5 SD!
Lili : yaampun anak-anak jaman sekarang..
Gue : aku ga percaya tuh Kak (gue manggilnya kak, udah 30 tahun) dia ga mau buka begitu. namanya juga cowok. hahahahha.
Nini : iya lah, cowok tuh ya emang..



Pernah lagi temen Nini yang lagi hamil (juga), kan ketemu keponakannya.
terus suami temennya ini, ngomong gini sama keponakannya yang masih 3 tahun.
Suami temennya Nini (STN) : 'Liat tuh, ada dedek di dalem perutnya (sambil nunjuk perut temennya Nini)'
Keponakannya : 'mana mana? (sambil megang-megang perutnya temennya Nini, tapi tiba-tiba tangannya naik ke atas dikit dan malah ngelus tok*tnya)
Temennya Nini (TN) : 'Hush! (melototin)'
Keponakannya : 'hehehehe (cengar cengir)'

Bayangin anak umur 3 tahun begitu, gimana gedenya??

terus Lili cerita, ada anak kecil, siapanya dia gituuuu, pokoknya kan masuk ke suatu kamar. terus ada poster (berbentuk kartun) nya Tom Rider. Kan ceweknya (sori) susunya gede, dan begonya tu anak (masih 3 tahunan juga dia!) ngomong gini :

Anak kecil : 'wah.. susunya gede ya.. (mukanya mupeng)'

Jadi kesimpulannya, cowok tuh dari bayi udah ada bakat-bakat jorok.

Kami doong, para cewek, berpikir positif demi kemajuan dan kelancaran negara *ditabok 1 rumah*

Oh iya, gue hari Sabtu juga jadi penjaga anaknya si Lili, anaknya lucuuuuuu abis dan kalo ngerangkak persis kaya anjing gue yang dulu. Ya ngga laaah, kalo ngerangkak tuh cepet banget dan gue punya 1 pertanyaan :

'Sakit ga sih ngerangkak melulu???'

Pengalaman gue sih ngerangkak itu bikin lutut jadi sakit plus pegel.


Nih fotonya anaknya :
















Anak ini jangan disamakan dengan preman Batak!!

Duuuuh lucu banget deh tuh bayi, tapi jangan sampe gedenya kaya salah seorang sepupu gue yang cewek (masih kelas 2 SD), tar bawaannya pingin gue bunuh lho (tersenyum licik)

Have a nice weekend, guys!

1 comment:

  1. wah..
    konyol..
    mank dia orang batak yah?

    lagian..
    mank iya juga sih..
    cowok mank punya bakat mesum..

    ReplyDelete