Thursday, January 24, 2008

gw benci kekerasan di kelas gw !


siapa anak itu?

Nama dia Valerian. Dia temen sekelas gue. Dia tipe-tipe orang yang to be different.
Bener-bener beda dari yang lainnya.

he is smart enough.
Tetapi cara pikirnya, cara bergeraknya, memang berbeda dengan orang kebanyakan.
Sori, gue sama sekali ga maksut ngejek. tapi gue prihatin dengan dia.

Kelas gue yang sekarang,
8.4 angkatan 2007-2008, SMP Tarakanita 4 Rw.Mangun ,
bukan kelas yang bagus. Itu menurut gue.

Valerian itu selalu jadi bahan olokan. dia itu innocent.
Pertama-tama, anak-anak di kelas gue hanya mengatai dia sebatas di mulut aja,
tapi mereka lama-lama jadi kasar. Dan sumpah, gue sama sekali gak suka itu.
mereka mulai melempar alat-alat tulis ke arah Valerian,
then mereka mulai melempar bola plastik ke arah kepalanya,atau mukanya.
atau mereka menyembunyikan peralatan-peralatan Valerian.

Gue pernah ngerasain kena bola yang dilempar anak-anak cowo (brengsek) itu.
paling parah gue jadi mimisan.
what the - !

Dan hari ini, dia berantem sama seseorang yang (sok) jagoan, Theo.
Theo tiba-tiba mukul punggung Vale dengan menurut gue, sangat keras.
and what? Theo ngerasa jagoan!
Terus Theo mukul Vale without a reason dengan gak kalah keras, dan Vale ngebales. ugh, nice.
Banci lo The!
dan berakhir si Valerian memar-memar gitu. huhu, iba deh cing.

gue bener-bener benci, selain karena gue juga yang bertanggung jawab (ketua kelas), gue juga kasian sama mereka (Valerian cs, FYI yang nasibnya kaya Valerian gitu ada banyak di kelas gue.)

Vale juga pernah berantem sama yang namanya Marco. Dia masih satu geng-an sama Theo.
what are losers?

ga bisa damai ya mbaa?

kampungan ah mainannya.

yang pernah main kekerasan gini ya, emang kampungan.

Freak deh.


Tambahan :
Hari jumat kemarin saat gue gak masuk karena sakit, Theo dipanggil ortunya karena tu masalah : D aa seneng dehh, puassssss,
keadilan ditegakkan! (haha *lebay*)

3 comments:

  1. setujuu bgt pamelaa, wah ternyata pamelaaa perhatian sm valerian.jgn2 pamela suka lagi?hehe *PISS
    iyaaa jahat tauu ank2 cowokk, sok jagoan dan pemberani!padahal mereka ga sadar apa, kalo mereka kayak gitu sama aja dgn mereka yang pengecut. iya ga pam? heheh

    ReplyDelete