Friday, January 25, 2008

bad week :(

really a bad week : ((

Minggu ini jelek banget! Pingin diremes-remes trus dibuang deh! :D (-goblok lo pam)

1 . sumpaaah sekolah Indonesia tuh kok kalo kasi tugas banyak banget ya?
apakah tugas menjamin kepinteran seseorang?
apakah jumlah kuantitas pr yang berlebihan akan mempengaruhi kecerdasan seseorang?
aa capek! ee amrik aja kayaknya gga sgitu banyak tugasnya. pantes Indonesia begok mlulu.

2. Tugasnya tu macem-macem, gurunya kreatif deh, sayang dehh sama guru-guru akuuuu.
drama sejarah lah, drama bhs inggris lah (untung gga jadi!! *menyembah sang guru*)
nyari berita lah, bikin presentasi kelompok yang notabane kerja cuma gw dan 1 org tmn gw,

3. semester 2 guru-gurunya tambah jutek. apakah mereka kursus untuk menambah tingkat kejutekan mereka? hebat!

4. 2-3 hari ini gue diaree (alias mencret), iya gue gak tau itu gak elit. ditambah Flu berat + batuk yang ditularkan oleh teman sebangku yang BAIK banget, si Dhika kamprettt

5. hari ini ga masuk dan meninggalkan kelompok dalam presentasi bahasa indonesia tak berujung (hahahahahaha, jadi kaya puisi)

6. kelas gue tambah lama makin abnormal. haa untung sang pelaku kejahatan udah diaduin. tapi masih ada pelaku-pelaku kejahatan yang lain. harus dibasmi juga! (tertawa licik)


tapi sisi baiknya :

1. hari selasa, gw nonton bareng nyokap dan sepupu gw. nonton 'Otomatis Romantis', sumpah gue ngakak ngeliat tukul. hahahaha.

2. drama bhs inggris gga jadi! (tereng tereng tereng!)

3. ulangan jasa gga jadi karena sang guru tersayang gga hadir. 1 kelas bersorak!

4. Guru ekonomi gga masuk lagi untuk -kalau gga salah- ke 3x nya. waw. how lucky!


dan rencananya besok gw mau shopping with my family.
moga-moga jadi. waiting it God!

eh iyaa minggu ini pertama kali les private.
1 stgah jam.
tapi berasa capeeeeek bngt.

haaa want to leave everything and freee!

No comments:

Post a Comment