Tuesday, November 4, 2008

bday and the kopmonrb

UPDATE!
heyya gue Senin besok bakal Karyawisata bareng temen seangkatan gue ke Malang+Yogyakarta. FYI, gue gak bisa kopdar di acara ini, jelas karena ini acara sekolah hehehe.
Tempat-tempat tujuan gue banyak, tapi tempat yang gue hapal bakal kita kunjungin itu Gua Maria + Malioboro. Kita bakal berangkat Senin dan nyampe lagi di Jakarta hari Sabtu. Doain selamet ya kawan-kawan! gue bakal banyak jepret-jepret yang jelas hehehe. Tapi gue tetep blogwalking sampe minggu besok kok :p byebye!



ALOHA! dengan mengesampingkan masalah-masalah blog seperti : pingin ngerubah susunan layout tapi males, jumlah komen yang sempet 100 lalu merosot tajam menjadi 30 saja, keinginan nge-post yang semakin menurun, dan ym-ym plus msn-msn yang semakin sepi, paams is baaaack!

Banyak banget yang pengen diceritain, tapi dipress aja ya biar kayak bandeng presto tulangnya bisa dimakan heuhehehehauihuae.

tanggal 1 November 2008 kemarin, gue ulang tahun yang ke-15. iya, tahunnya diulang kalau dibalik. Kebetulan, itu hari Sabtu, dan itu persis closingnya event yang diselenggarain sekolah gue, SMP Tarakanita 4.

Yeaaaaaaa and I've got my gift from the parents and the boyfriend and the friends.

from parents :

canon EOS 450D (klik buat perbesar yaa)

itu potonya bukan dair mbah gugel loh, tapi gue poto barusan pake kamera digital gue yang sudah sangat jadul, megapixelnya aja sama kaya hape ah malu haha

and then from bf yang dateng telat :

kalo katanya dia ke temen gue : 'biar dilindungi terus'

terusterus tuh ya kebetulan lagi yang ulang tahun hari itu ada 3 orang. gue, dave(yang dengan kejamnya gue manggilnya 'dape' seperti orang ngomong 'tape'), dan nino. sama-sama lahir tahun 1993 juga lagi hauehauehuaea. berasa tua deh gua.

yang jelas guru bahasa Indonesia gue yang nyalamin ultah sempet bingung plus kaget juga yang ultah kok banyak amat. ultah massal. hehehe.

terusterusterus tuh ya si Cynthia dan Surya pengen ngasi kejutan gitu. Gue ditinggal mereka, si Surya minjem motornya si Endru kalo gasalah, katanya mo cari makan ama Cynthia. Begonya mereka keliatan banget gak ngebolehin gue ikut, keliatan banget ada yang mo disembunyiin. najong dah hahaha.

lagi sibuk poto-poto yang lagi manggung karena gue panitia tiba-tiba mereka dateng ke tengah lapangan bawa 2 balon plus 1 cake kecil dengan tongkat coklat yang berdiri di tengahnya tapi udah patah. buseng emang gue ultah ke-2?! hauehauehuaea. Katanya Cynthia waktu dibawa naek motor, 13 balon lagi terbang terus tongkat coklatnya emang ga sengaja patah gitu hahahhaa. Terus gue disuru make a wish sama surya, 2 kali aja katanya soalnya yang 13 lagi ilang hueahuehauea. Sayangnya kurang Theo, yang siang itu gak tau kemana, belom ngasi ucapan sama sekali yang bikin gue harap-harap-cemas hehehehehe.

terus gue ada 2 wishes deh, apa ituuu ayayyayayay rahasia dong ah!

tampang gue waktu itu udah ancur kucel banget tapi lucu juga, baru pertama kali dapet surprise seperti itu hueahahahha

tampang gue :

aib bangetnget tampangnya


kucel

terusterusterus lagi tuh ya closingnya malemnya rame! padahal siangnya ga terlalu rame, rada sepi gitu. Bintang tamunya yang oke emang cuma TonyQ Rastafara aja, yang laen anak-anak kecil gajelas gitu deh hauehauehuaea.

Some picts from the closing of carolus week :


kakak kelas gue yang ini suaranya keren abis loh


dance sekolah gue


cheers sekolah gue


surya ama cynthia


TonyQ Rastafara

Abis itu besoknya caw bareng nadine ke Monas, ada kopdar RumahBlogger. gue jelas ngaret soalnya sebelumnya mo ke Gereja dulu hehe dan keluarnya baru jam 11 kurang gitu. Ketemu Nadine di Arion, naek Busway ke Monas. Nyampe kira-kira jam 12-an gitu dan itu belom semua ngumpul loh hahaha dasar wong Indonesia.

Waktu nunggu di Arion, ada anak kecil yang ultah gitu. Kalo ga salah namanya Dilla. Tapi gue dengernya kok jadi 'gila' ya?

jadi yang gue denger adalah begini :

"Ayo bilang 'selamat ulang tahun gilaaaaaaa!" - MC
"Selamat ulang tahun gilaaaaaaaaa!" - anak2 kecil tak berdosa
"Ayo coba gila kesini" - MC
"Yaaaa semua dapat hadiah dari gilaaaaaa" - MC


Tak taulah ada apa dengan kupingku ini. Bah.

Abis itu makan-makan abis itu nungguin yang Sholat. Sambil nungguin, gue iseng poto-potoin ibu-ibu yang jualan minuman, eh dianya narsis poto2 gitu juga cuma gue apus soalnya goyang gitu gambarnya hehehehe.

Terus dia bilang gini ke kita-kita :

"Masih muda masih cakep-cakep yah, nanti kalo udah jadi ibu-ibu aja...HAHAHAHA"


Makasih, Bu. Sungguh, kata-kata yang sangat bermakna.

Sambil nunggu Sholat juga, ternyata di deket pohon ada anak kecil lagi pipis dan gue dapet potonya, candid pemirsa hahahaha. tapi abis gue poto sih tu anak ngeliatin gue terus, padahal kameranya cuma gue taro di paha terus gue 'cekrek' dan dapat. apa dia tau ya?hehehe

mantapppp


Awalnya sempet jaim-jaim gitu sih. Diem-dieman, malu-maluan, hehehehe. Sempet surprise juga ternyata si Patung Pancoran dateng, setau gue kan dia kuliah di Bandung hehehhe. Orangnya gak sejail di chatting, pertama malu-malu kucing juga, tapi lucu hhehehehehe.

Terus waktu perkenalan, si Yoga sempet jungkir balik gitu waktu gue bilang gue kelas 3 SMP. Dia shock gitu. huhuhuhuh.

Some picts again :
gosipin yuuuuuk

bloggers

senjata andalan


inda (2 sma) & paams (3 smp) ; perbandingan gizi tak seimbang

the boss

kemudian kita rapat-rapat dan menghasilkan hasil (yaiyalah). Hasilnya bisa dilihat di rumahblogger, di kamar yang ini.

For more photos, just click this one !

and for the last, gue dapet balasan yang setimpal kok untuk ke Monas ini. Sejenis harga yang harus dibayar. Dan gue tidak menyesal kok, hanya memang harus menyusun rencana ulang.


39 comments:

  1. asik pertama
    ehuaehuaheuhaeuheau

    enak bgt lo dapet slr..(-__-)
    happy bday ya paamsssss
    smoga impian anda terkabul
    hehehhe

    terimakasi juga poto2nya :D

    ReplyDelete
  2. keduaaaa. wohaaaaa suprise gagal dari gue ditulis juga toh HAHA

    harusnya lo tulis pas lo beli SLR yang gue mau di depan muka gue -____-

    ReplyDelete
  3. ketigaa juGa gpp deh...
    kopdar seru tuh keknya..

    hahag

    ReplyDelete
  4. paaams gilaaaaa..hehe.

    wow. umur gw cuma sekitar 1bulan lbih tua dr loe..

    eh.
    bukannya si cyntia yg negebet bgt pengen 450d ya?

    ReplyDelete
  5. hahaha...
    gw ga ngerasa sebagus itu suara gw...

    tapi thanks ya dah di kasih pujian kaya gtu....

    sering-sering ya buka alvinsmaleherand.blogspot....

    'before i met you i was dying, after i met you i died'

    piss 'alvinheraland'

    ReplyDelete
  6. kak alvin : suaranya beneran bagus kok kak suer dah hauehauehauea lebih bagus daripada vokalisnya sind3ntosca sendiri malahh

    ReplyDelete
  7. = tanpa maksud mengejek = ternyata lo gendut ya! *ditimpuk paams :D*

    ReplyDelete
  8. wahahha seru kopdarnya
    sayang msh pada jaim..
    entar tanggal 16 ikut ga?

    ReplyDelete
  9. sebelumnya ngeliad postan si enad klo lo ulang taon ya,..wah selamat ya.

    wa sehati ma "katim"
    tanpa maksud mengejek = ternyata lo gendut ya! *ditimpuk paams :D*
    hehehe wah seru ya kopdarnya, salam kenal ya.

    ReplyDelete
  10. EOS DSLR!!!!!!
    PAAAAMMMMSS MAUUUUUUUUU~

    happy birthday yaa paaamsss :)

    ReplyDelete
  11. cie ultah!! happy birthday!! jadi nyesel ga dtg kopdar.. kan ga bisa ditraktir paams.. hahha..

    huhuhuhuu..*pengen kamera paams*

    ReplyDelete
  12. kameramu itu keren loh. harusnya kemarin aku pegangnya lebih lama lagi. kapan2 ketemu lagi yak!! sipdeh

    ReplyDelete
  13. Happy birthday paams! jangan kapok ikut kopdar lagi ya! masih banyak blogger2 seru yang belom lo liat aslinya kan.. ahahha seru seru loh!

    makanya ntar kalo ada kopdar ikut lagi! oke oke

    *mau kameranyaaa... T_T

    ReplyDelete
  14. paams.. gak ke bali yah kek gue dulu?
    huehehehehe~ :)

    ReplyDelete
  15. lynn: nggak!sialan kan tuh sekolah hikssssss. terakhir tuh angkatan taun lalu, huehueheuauhauhuahuhuhuhu

    ReplyDelete
  16. weeeeeeehhh... hepi blitzdey y paam... wish u all d best

    iya neh, sirik ma DSLR nya, huhuhu

    ReplyDelete
  17. mau dunk, difoto pake kamera barunya (siap narsis).

    btw, ada info penting buat cewe di blog aku. be carefull ya, say,,

    ReplyDelete
  18. eh paams km abis ultah yah! hepi belated birthday yah! hehehe

    ReplyDelete
  19. yah, gua telat ngucapin hepi berasdei, yaudalah gpp.

    BTW jangan harap lu menang taruhan gua belom hafal nama lengkap lu lain kali kita ketemu, udah dari kopdar H+1 nempel di otak :P

    ReplyDelete
  20. hey paams . blognya bagus deh , tukeran link yaahh .. tp blog aku di fs . erdisajanuartii.blog.friendster.com
    makasih sayaaangss .. :'D

    ReplyDelete
  21. haaaaaaaaaaaaaaah?? kok foto gw juga diposting di sini?? tidaaaaaak..

    btw ternyata baru toh kameranya.. jijiejiejie.. duh gila gw pegen banget punya kamera,, tapi kapan yaa.. huhu..

    ReplyDelete
  22. kapan ya bisa ikutan kopdar.
    hiks.

    ReplyDelete
  23. hei.. lama bangeti nggak maen ke sini...

    ReplyDelete
  24. wahh..slr..mantap!!!

    tapi2..

    kok dipake moto anak2 gi kencing???hahahaha..

    jangan2..jangan2..paamss...

    hehehe..

    ReplyDelete
  25. wah.. aku jadi pengen ikut kopdar bersama temen2 jakarta... kapan ya...

    ReplyDelete
  26. paaams...maaf telat happy birthday yaaaaah.haduuuuuuuuuuuuh dah lama juga gag kesini.....

    eh eh gw ganti blog..link nya ganti yaaa....hmmm kopdar monas gag seru tuh gag ada gw.ahahahah

    ReplyDelete
  27. Happy Belated B-Day Paams!! ^_^
    anjrit kado nya d kasih gadget yg pgn bgt gw punya, kamera SLR digital canggih!!! Ough! *ngiri mode on*

    Anyway seru amat itu blogger gatheringnya, tar klo ada info kabar2 in ya! jd pgn ikutan secara blm pernah :D

    Wish u all the best Paams!
    Truz nuliz ya! ^_^

    ReplyDelete
  28. wah.. ulang taun yaa??
    happy bday yaaa.. *walopun telat*

    ReplyDelete
  29. wisss kok gue baru liat uaheuaheuah ..

    asik nihh hahah mukalo butek amat si hahahahaa hehe :D peace

    ReplyDelete
  30. brarti gu ade lo dong paams ? hohoho

    ReplyDelete
  31. Paams?!?!?!/Lo 15 tahun?!?!?!?

    Kirain gw udah 18 tahun!
    ahahahahah*kidding*




    Happy b'day!!!!!!!!

    ReplyDelete
  32. met ultah yah, hoho
    gila mampus tuh modern dance.. ada yang video nggak.. *dijitak*

    ReplyDelete
  33. hey.. hallo.. udah lama nggak pernah mampir kesini... wekekeke...

    ReplyDelete
  34. woah...heppy b day ya paams!!! maaf telat bgt!! ow iya mungkin u ga tau gw sapa,karena gw baru pindah blog baru,tapi duluu pernah kasih comment ke blog lama gw!!!

    keep smile yak!!!

    ReplyDelete
  35. happy belated birthday sis.... wish u all da best!

    ReplyDelete
  36. masih tetep lucu tulisan2mu paams

    ReplyDelete
  37. salam kenal dun,, hhe,,

    ReplyDelete
  38. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete