Tuesday, March 4, 2008

peace girl!

Yellooooooow everybody, long time no see, uda jarang nge post nih gue : )

Maklumlah, kesibukannya superduper banyak, mulai dari les, UTS (Ulangan Tengah Semester) yang anehnya selama UTS itu dijalankan, kita tetap belajar biasa (nangis berdarah-darah), mana PR juga seabrek selama UTS, sibuk pacaran juga (ngahahaha)

well, cinta. cinta-cinta-cinta-cinta.
Banyak banget cinta, dari yang paling indah di langit ke tujuh sampe yang paling jelek di alam bawah neraka sana.

Anehnya, setelah gue Gereja, entah gimana tiba-tiba gue langsung dapet gebetan baru.
Keajaiban Tuhan!hehe. Waktu gue lagi males-malesnya Gereja, wuiiiiih jomblonya sampe akut -_- Ronal, thanks to him!! Kalo ga ada dia bisa kaya kambing conge gue di Gereja : )

hehe, dan gue percaya itu keajaiban Tuhan juga. Karena sekarang we are the couple.
Thanks to Lord, gue gatau ini yang terbaik atau ngga, tapi jalanin aja : )

Tapi tetep aja ga ada yang sempurna, mantannya si dia ini ekstrim banget -_- sok baik, but that's no problem,
because I know why her could be like that.
Dia kaya ga bisa terima gitu kalau mantannya memang udah sama orang lain (duh jadi curhat),
tapi gue berharap, tuh cewek bisa dapetin yang lain, yang jauh lebih baik, : )

Peace girl!

No comments:

Post a Comment