Tuesday, March 25, 2008

Lagu-lagunya UNGU

mau bagi-bagi lagunya UNGU nih.
FYI lagu-lagu yang gue kasi ke kalian itu bukan berarti lagu kesukaan gue lho. :p
sori, sebelumnya gue pinginnya kasih yang gampang, tapi ternyata bener-bener rumit dan otak gue ga nyampe (hahaha), jadi masih pake 4shared atau web-web lain. maaaaaaaaaaf banget, nanti kalo otaknya udah nyampe (entah kapan), pasti gue kasi yang gampang kok!
Buat 4shared, nanti bakal loading sebentar, cari kata 'download file' (ada di bawah kata 'url file:blablabla')
free kok :)
Photobucket


Ungu-Cinta Dalam Hati (klik kanan, klik 'open in new window')
Ungu-Disini Untukmu
Ungu-Demi Waktu
Ungu - Tercipta Untukku (Ft.Rossa)
Chrisye Ft.Ungu - Cinta Yang Lain
Ungu-Kekasih Gelapku
Ungu-Laguku
Ungu-Saat Indah Bersamamu
Ungu-Andai Ku Tau
Ungu-Ciuman Pertama
Ungu-Seperti Yang Dulu
Ungu-Berikan Aku Cinta


oh iya, kalo kata 'download file' belum ada itu artinya masih loading.tungguin aja, maklum gratisan,hehehe..

request juga boleh :)

No comments:

Post a Comment