Tuesday, January 15, 2008

PANAS!

Jakarta tambah panas.
hope that rain will saving all ?
gga ngaruh.

biasanya kalo lagi di puncak kepanasan (yang paling panas sih kerasa di tarakanita),
gue mikir :
"50 tahun lagi cucu gue masih bisa hidup gga ya?"
mikir lagi :
"jangan-jangan anak gue aja hidupnya bisa jadi susah banget?"
mikir lagi-lagi :
"kalau minyak abis gimana? gue udah jadi nenek-nenek jadi kalau minyak abis, tinggal mati. :)"
mikir lagi-lagi-lagi:
"sePANAS apa ya?"

well, kalau kita masih terus merusak (jujur gue juga melakukannya, dan itu sering),
gw -takut-, takut kita gga bisa hidup lama.
di tengah-tengah panas nya terik matahari di sekolah, kadang rasa takut itu, jadi muncul.
gimana kalau negara se-looks perfect seperti Amerika aja, cuci tangan?

sekaya apapun, mau jadi kaya Soeharto kek, Bill Gates sekali-pun,
kalau gga hidup di cuaca yang bagus,
ya mati-mati aja.

ugh. Go green? Lets do it!



1 comment: